Bentara Muda Bali Goes To Campus TAYANG FILM DAN SOSIALISASI PROGRAM BENTARA BUDAYA

Sabtu, 17 November 2018, pukul 10.00 – 12.00 WITA di Kampus IKIP PGRI Bali, Jl. Seroja Denpasar

Memaknai bulan November yang ditandai adanya perayaan Hari Pahlawan (10 November), Bentara Budaya Bali mencanangkan kunjungan atau anjangsana ke kampus IKIP PGRI Bali melalui program Bentara Muda Bali Goes to Campus. Kini mengetengahkan program pemutaran film seputar dunia seni rupa sekaligus sosialisasi program Triennial Seni Grafis Indonesia VI 2018 Bentara Budaya yang berskala internasional. Kegiatan kali ini bekerjasama dengan Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) IKIP PGRI Bali dan Badan Eksekutif Mahasiswa FPBS IKIP PGRI Bali. Agenda ini selaras pula upaya alih pengetahuan sebagaimana selama ini diniatkan melalui agenda Kelas Kreatif Bentara.

Bentara Muda Bali Goes to Campus ini menyasar langsung kampus-kampus atau perguruan tinggi maupun insitut melalui kerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa maupun Badan Eksekutif Mahasiswa terkait. Selain ke kampus-kampus, Bentara Muda Bali juga memprogramkan kunjungan dan sosialisasi ke sekolah-sekolah (SMA/SMK) secara berkala. Program ini diniatkan mendorong terciptanya pergaulan kreatif bagi generasi muda selaras minat dan bakatnya, seturut upaya membangun budaya membaca buku bermutu juga mengapresiasi film-film pilihan.

Sebelumnya, Bentara Muda Bali Goes to Campus telah hadir dan menyelenggarakan berbagai program kreatif serta sosialisasi, di antaranya bekerjasama dengan Udayana Science Club (April 2018), LPM Kanaka Universitas Udayana (April 2018) dan HMPS Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (Oktober 2018).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s