Workshop Grafis & Sosialisasi Kompetisi Internasional Trienal Seni Grafis Indonesia V 2015

Workshop Grafis & Sosialisasi Kompetisi Internasional Trienal Seni Grafis Indonesia V 2015
Minggu, 8 Maret 2015, Pukul 15.00-18.00 WITA

Poster_Kompetisi INTERNASIONALpressSerangkaian sosialisasi Kompetisi Internasional Trienal Seni Indonesia V 2015 diselenggarakan workshop grafis dengan menghadirkan perupa Theresia Agustina Sitompul, salah seorang pemenang pada kompetisi Trienal Seni Grafis Indonesia IV. Tere akan membagikan pengalaman proses kreatifnya serta bagaimana ia mengeksplorasi sebuah tema tertentu guna menyampaikan perenungannya selama ini.

Sebagai pegrafis yang punya pengalaman panjang serta menimba ilmu di sekolah tinggi seni, Tere akan memaparkan lebih jauh teknik-teknik grafis yang ditekuninya, terlebih pilihan ekspresi kali ini melalui teknik karbon, berikut problematik yang menyertai proses ciptanya tersebut.

Pada kesempatan workshop tersebut akan tampil pula kritikus dan redaktur seni budaya, Bambang Bujono (Tempo) dan Putu Fajar Arcana (Kompas), bertindak sebagai juri kompetisi trienal kali ini serta kurator. Keduanya akan mensosialisasikan perihal ketentuan-ketentuan dan latar tema Kompetisi Internasional Trienal Seni Grafis Indonesia V tahun 2015.

Ketentuan-ketentuan tentang Kompetisi Internasional Trienal Seni Grafis Indonesia V 2015 dapat diunduh di http://www.bentarabudaya.com. Sedangkan buku panduan dapat diperoleh langsung di Bentara Budaya Jakarta, Bentara Budaya Yogyakarta, Balai Soedjatmoko Solo dan Bentara Budaya Bali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s