KOMPETISI INTERNASIONAL TRIENALE SENI GRAFIS INDONESIA V 2015

KOMPETISI INTERNASIONAL TRIENALE SENI GRAFIS INDONESIA V 2015

Poster_Kompetisi INTERNASIONALpressDi dalam empat kali penyelenggaraan, Trienale Seni Grafis diikuti oleh para peserta dari berbagai wilayah. Lingkupnya nasional. Untuk yang kelima ini, cakupan wilayah diperluas, dengan membuka kesempatan bagi para pegrafis yang tinggal dan berkarya di luar Indonesia, baik WNI maupun warga negeri lain. Bentuk penyelenggaran tetap, yaitu kompetisi dan pameran karya para finalis dan pemenang.

Data yang dicatat oleh panitia dari penyelenggaraan kompetisi pertama hingga ke empat, terdapat penambahan jumlah peserta sebagai berikut Trienal I tahun 2003 diikuti oleh 146 peserta dengan 286 karya. Trienal II tahun 2006 diikuti oleh 96 pegrafis dengan 164 karya. Trienal III tahun 2009, peserta mencapai 166 pegrafis dengan jumlah karya 309. Sedangkan Trienal IV tahun 2012 diikuti oleh 224 pegrafis dengan 405 karya.

Peningkatan jumlah ini sangat menggembirakan karena memberikan gambaran bahwa seni grafis di Indonesia memiliki potensi untuk berkembang. Untuk mengikuti kompetisi ini, dipersilahkan para calon peserta mencermati ketentuan dalam panduan yang disiapkan panitia.

Pegrafis ….selamat datang dan selamat berlomba !

Buku panduan dapat didownload pada link berikut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s